Quibi, Zoom, dan Peloton semua berjuang dengan streaming

Hari ini adalah hari Selasa. Kemarin adalah hari Senin. Itu sudah membingungkan. Rekan saya Chaim Gartenberg membuat akun Twitter yang dapat membantu. Kalau tidak, jika Anda tinggal di Cleveland, tonton saja berita lokal Anda.

Berita terbesar kemarin adalah peluncuran Quibi. Kami memiliki cakupan penuh, mulai dari pengaturan pasak hingga profil CEO hingga ulasan tentang aplikasi dan pertunjukan. Quibi juga turun sebentar, jadi Anda tahu itu adalah peluncuran yang sebenarnya.

Terpikir oleh saya bahwa banyak teknologi saat ini melibatkan perusahaan startup yang benar-benar berjuang dengan masalah yang terkait dengan pengiriman video streaming ke rumah Anda alih-alih masalah pengkodean dan bandwidth yang biasa kami tangani. Kami memiliki jawaban berbeda untuk semua pertanyaan streaming video berikut selama pandemi: apakah Anda ingin menontonnya, apakah aman untuk ditonton dan ditonton, dan apakah moral untuk mengalirkannya sejak awal.

Quibi memiliki waktu tiga bulan (lamanya uji coba gratisnya) untuk membuat Anda menonton video “profesional” di ponsel Anda. Zoom telah berebut untuk mengatasi masalah keamanan yang tak terhitung jumlahnya – dan saya katakan itu hanya akan menjadi media terbaik. Bahkan Peloton tidak bisa memperbaikinya, menolak untuk membatalkan kelas langsung yang mengalir dari kamar yang hampir kosong karena seorang karyawan dinyatakan positif.

Jika cerita streaming video bukan milik Anda, kami juga memiliki ulasan tentang gadget yang sebenarnya, termasuk Samsung Chromebook dan Brydge iPad Keyboard baru. Oh, dan Remake Final Fantasy VII.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan sejak buletin terakhir, jadi saya hanya akan bandar66 mengirim Anda langsung ke tautan. Jangan lupa: Selasa.

QUIBI MELUNCURKAN
┏ Bisakah Meg Whitman mengatasi pandemi dengan Quibi? Elizabeth Lopatto bergaul dengan CEO Meg Whitman secara harfiah dan virtual, memberikan profil ini tentang apa rasanya meluncurkan aplikasi yang seharusnya Anda gunakan di kereta bawah tanah atau sambil menunggu kopi di saat tidak ada orang yang melakukan kedua hal itu.

┏ Quibi akan datang, dengan waktu terburuk – atau mungkin terbaik -. Julia Alexander menangkap masalah dengan sempurna: “Sekarang Quibi harus bersaing di sofa.”

┏ Ulasan aplikasi Quibi: menggeser lanskap. Chris Welch mengulas aplikasi itu sendiri. Saya bermain-main sedikit dengan apa yang disebut fitur “Turnstyle” dan jujur ​​saja semua itu membuat saya stres. Beralih secara terus-menerus antara potret dan lanskap membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda kehilangan sesuatu dalam rasio aspek lainnya.

Saat diluncurkan, Quibi telah mengirimkan aplikasi yang, singkatnya, baik. Ini bekerja dengan andal, bahkan jika pengalaman pengguna dianggap sedikit mendasar dibandingkan dengan Netflix dan raksasa streaming lainnya. Ketika Anda memutar perangkat Anda, Quibi secara otomatis beralih di antara mode presentasi lanskap dan potret, dan kedua orientasi telah diperhitungkan dalam proses kreatif. Anda akan melihat sudut atau bidikan yang berbeda saat beralih di antara mereka, dan teks / kredit juga dioptimalkan untuk perubahan bolak-balik ini.